KEJUTAN 2 TAHUN.

 

2019.

Awal Blogger ini ditulis, setelah mempertimbangkan matang matang rasanya tidak teralu efektif untuk mempublikasikan sebuah Puisi hanya dalam bentuk foto, belum lagi harus dikemas rapih. Sampai dimana saya bertanya pada seseorang terdekat untuk meminta izin membuat Blogger namun dia tidak merespon dengan hangat, gada kata putus asa. Intinya dalam hati “Saya harus mempublikasikan puisi puisi ini” saya punya mimpi besar terhadap semua apa yang akan saya lakukan, sukses dengan penulisan pertama saya mengikuti lomba puisi nasional oleh pihak event hunter Indonesia. Oh iya sedikit meluruskan, saya kehilangan orang yang membuat saya tersenyum. Ada banyak keraguan buat Kembali nulis, saya jadi beranggapan “Apakah saya nulis berguna buat oranglain?” cukup lama vakum dari nulis Blogger, iya saya jadi ga pd buat nge publish dan saya kembali kepikiran “Apa orang beranggapan kisah saya selalu berujung tangis?” intinya teralu banyak khayalan yang nggak jelas buat saya down. Berlanjut, ya meskipun saya belum mendapatkan juara tapi saya senang bisa mengikuti perlombaan event nasional. Saya semakin rajin menulis, dan mencoba hal hal baru.

2020

Saya mencoba fokus untuk menyelesaikan salah satu proyek novel yang sudah lama diimpikan “Suara Hati” , saya juga mencoba hal baru seperti membuat video puisi yang sedang trend alhasil viewers langsung meningkat… seneng aja sih Ketika orang ngunjungin Instagram buat ngeliat video puisi itu. Dengan bermodalan Perekam HP, catatan kecil, video editing yang ala kadarnya tapi hasilnya cukup memuaskan. Saya buat hanya sampai episode 3, Garapan “Pulang”bener bener ngebekas dihati saya.

Mungkin udah takdirnya seperti ini, saya harus kuat walaupun kadang orang terdekat nggak dukung apa yang akan kita jalanin. Sama halnya dengan ini, kalau saya terus jatuh, kalau saya terus ngikutin apa kata mereka mungkin Blogger ini gabakalan ada, mungkin saya juga gak pernah nerbitin novel, dan mungkin juga saya gak lanjutin hobi saya nulis.

2021

2 tahun Blogger ini ada, 2 tahun juga setelah semua nya pergi. Saya percaya semua kebahagiaan dan duka gada yang abadi, semuanya berputar dan berubah sesuai masanya.

Terimakasih telah menampung semua keluh kesah selama 2 tahun ini.

Salam Hangat

 

Desi Dwiyanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vol.3

Pulang #13

Pulang #14 (PART AKHIR )