Vol.3

Kalau aku nggak patah hati, mungkin kisah kita gak akan pernah ada 
"Aku akan bersamamu, Apapun rintangannya. " ucapmu 3 tahun lalu. 


Terimakasih ya. kamu selalu menepati janji. 
Terimakasih juga tlah hadir di hidupku, 
Semula aku meragukan tentang "cinta"
Namun kamu terus berupaya meyakinkan ku
Meskipun banyak kegagalan yang dulu kurasakan, 
Aku tak ingin kita mengulangi kesalahan yang sama. 

Terimakasih juga, kamu tak pernah meninggalkanku -
meskipun keadaanku terpuruk sekalipun

Aku beruntung bisa menemanimu hingga cita-citamu tercapai
Aku juga beruntung menjadi orang yang selalu kamu andalkan setelah orangtuamu


mungkin aku bisa saja mengucapkan kalimat terimakasih satu juta kali untukmu, haha. 


semoga kita selalu bersama setiap tahunnya.
aku menyayangimu, sungguh. 

desi dwiyanti. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pulang #13

Pulang #14 (PART AKHIR )