Pulang #06

Sepenggal kenangan keenam:
Sesuatu yang indah, kemudian tiba tiba menghilang pasti akan menimbulkan rasa sakit. Bolehkah aku mengulang rasa? Mengenang sisa kenangan bersamamu, ternyata menghilang darimu tidak menghilangkan rasa. Lewat pertemuan singkat, aku mampu mengingat kembali cerita kita. Cerita yang sedemikian rupa harus terselesaikan, bukan berakhiran indah melainkan sebuah hal yang terus menolak lupa. Sapaan itu, sapaan yang hampir setiap hari ku dengar. senyuman itu, senyuman yang hampir setiap hari ku lihat. Satu malam aku bertemu denganmu lewat mimpi, dan kini kita kembali bertatap muka. Beritahu aku, jika kini aku tak lagi berfantasi mengharapkan kau datang.

Salam kerinduan
Desi Dwiyanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vol.3

Pulang #13

Pulang #14 (PART AKHIR )