Pulang #02

Sepenggal kenangan kedua:

Hai, apakabar? Sudah lama ya kita gak ketemu, ditambah karena social distancing jadi semakin kecil kemungkinan untuk bertemu. Aku tahu, seharusnya aku sudah melanjutkan kehidupan kembali bukan menangisimu lagi. Tapi maaf memang adanya begitu, kamu membuatku mencintaimu dengan sangat, tak ada sedikitpun rasa benci setelah perpisahan itu. Aku pun sadar, saat itu mungkin Kita tak pernah diberi ruang untuk bercerita sedikit waktu justru untuk bertengkar. Kamu telah membuatku jauh lebih baik, terimakasih.


Jika suatu saat kau menanyakan rasa apakah aku masih mencintaimu jawabannya adalah: ia aku masih mencintaimu sejak pertemuan awal kita

Salam kerinduan, 

Desi Dwiyanti. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vol.3

Pulang #13

Pulang #14 (PART AKHIR )