PULANG #01


Sepenggal kenangan pertama:
Bila mengingatmu aku bisa saja menceritakannya lebih dari 1000 halaman, tak pernah bosan. Pertemuan kita terkesan sangat unik aku tak pernah melupakannya,kamu mampu membuatku lupa akan luka dimasalalu hingga aku yakin kamu adalah tempat ku berpulang. Bagaimana bisa aku mengatakannya seperti ini? Karena sejauh aku pergi, aku tak pernah bisa menjauh darimu. Perlu kau ketahui pula “jika rinduku adalah hujan, maka tenggelam lah semesta!” hampir setiap hari aku menahan rindu, menahan diri untuk tak menghubungi mu lagi. Rasanya seperti apa? Tentu saja berat. Bila bertemu dengan mu lagi, perasaanku masih saja tak karuan. Gemetaran, sumringah, dan pasti saja cengar cengir tak karuan. Haha begitulah aku! Meskipun kau terlihat dingin tanpa ekspresi aku masih saja berusaha membuatmu sehangat dahulu. Intinya aku rindu kamu ya. 



Salam kerinduan!
Desi Dwiyanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vol.3

Pulang #13

Pulang #14 (PART AKHIR )